Menurunkan Berat badan dengan diet pisang

fruits

Pisang telah sekitar selamanya, tetapi hanya baru-baru ini bahwa mereka menjadi menggila penurunan berat badan. Diet pisang diduga ajaib bermunculan di Jepang, berkat dukungan yang oleh selebriti lokal, dan dari sana telah dengan cepat menyebar ke seluruh dunia. orang yang kelebihan berat yang mengunyah pisang oleh selusin, berharap untuk menumpahkan pon secepat mereka membuang kulit pergi. Mari kita memeriksa apakah diet pisang benar-benar akan membantu Anda menurunkan berat badan dengan cepat.

Diet pisang

Salah satu banding terbesar dari diet pisang adalah kenyamanan yang luar biasa. Setelah sarapan wajib pisang segar dan air, maka Anda dapat makan apapun yang Anda inginkan sisa hari, asalkan Anda memiliki pisang sebelum makan, makan malam dengan 8, tidak memiliki makanan penutup setelah makan malam, dan menghindari alkohol dan semua minuman lain (kecuali air), es krim dan produk susu. Itu adalah semua yang perlu Anda lakukan untuk menurunkan berat badan dengan cepat, menurut ahli gizi Hitoshi dan Sumiko Watanabe. Anda bahkan diperbolehkan camilan manis di sore hari.

Realita

Kedengarannya bagus, tapi gelembung perlu meledak: tidak ada keajaiban penurunan berat badan, dan pisang tidak memiliki sifat penurunan berat badan rahasia. Untuk menurunkan berat badan, Anda tidak bisa lepas dari rumus sederhana – Anda perlu membakar lebih banyak kalori dari yang Anda konsumsi.

Manfaat Pisang

Pisang, seperti kebanyakan buah-buahan lainnya, memiliki nilai gizi yang sangat baik dan membentuk komponen sehat dari diet penurunan berat badan secara keseluruhan. Mereka adalah sumber yang sangat baik dari energi dan karena prevalensi serat makanan, mereka akan membuat Anda merasa kenyang dan mencegah Anda dari makan berlebihan. Mereka juga merupakan sumber yang kaya kalium dan vitamin B6, dua penting mikro-nutrisi. Namun, diet yang kaya pisang tidak memiliki manfaat penurunan berat badan khusus.

Keterbatasan Diet Pisang

Jika Anda makan kalori kaya makanan dan tidak sehat, Anda mungkin memiliki semua pisang yang Anda inginkan, tetapi Anda tidak akan menumpahkan pound. Juga, pisang tidak menawarkan protein apapun, nutrisi penting untuk memulai hari Anda dengan. Tanpa protein apapun, murni pisang sarapan tidak akan membuat Anda merasa penuh atau kenyang. Anda akan merasa lapar dalam waktu cepat, kecuali jika Anda melengkapi sarapan Anda dengan telur, daging tanpa lemak, beberapa bentuk produk susu atau kacang.

Solusi Diet

Ilmu pengetahuan juga telah menunjukkan bahwa diet yang sangat khusus dan drastis tidak bekerja solusi penurunan berat badan jangka panjang efektif. Untuk menghilangkan kelebihan berat badan Anda secara konsisten dan kemudian mempertahankan berat badan yang sehat, Anda perlu membuat perubahan gaya hidup yang berkelanjutan dan sehat, termasuk menggabungkan beberapa jumlah latihan rutin Anda.

Putusan

Memiliki pisang dengan segala cara, asalkan Anda tidak mengharapkan keajaiban apapun! Jika Anda berbaur pisang dengan yogurt rendah lemak dan es, Anda mendapatkan smoothie sangat gurih, dan ini adalah sarapan makanan yang sangat baik, menjadi kaya di kedua protein dan karbohidrat yang sehat. Sebuah pisang juga merupakan latihan ringan yang sangat baik, karena energi instan itu menawarkan.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan dengan cepat dan mencapai kesehatan yang lebih baik, mencoba untuk mengambil dalam kombinasi buah-buahan segar daripada menekankan pada pisang saja. buah-buahan warna yang berbeda menawarkan manfaat kesehatan yang berbeda, sementara semua dari mereka adalah bahan yang efektif dari diet penurunan berat badan.

Anda bebas untuk menerbitkan artikel ini tanpa ada perubahan dalam isi elektronik, cetak, dalam e-book Anda, atau di situs web Anda, bebas dari chargeBusiness Manajemen Artikel, asalkan rincian sumber daya penulis disertakan.