Pentingnya Karbohidrat di Fat Burning

makan-malam-300x300
Ada banyak kesalahpahaman tentang kehilangan berat badan dan bagaimana melakukannya. Satu kalimat yang sering saya dengar adalah “Saya memotong karbohidrat untuk menurunkan berat badan.” Frasa ini bingung karena agar dapat secara efektif membakar lemak Anda harus mengkonsumsi beberapa karbohidrat dalam diet Anda. Pikiran bahwa karbohidrat yang buruk untuk pembakaran lemak adalah sebuah mitos. Pada artikel ini, saya akan membicarakan dengan Anda mengapa karbohidrat sangat penting untuk diet Anda jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Ya, Anda membacanya dengan benar, karbohidrat sangat penting untuk pembakaran lemak jangka panjang meskipun kepercayaan populer. Banyak orang yang bingung tentang konsep ini dan percaya bahwa untuk menurunkan berat badan, memotong karbohidrat adalah cara tercepat dan paling efektif untuk melakukannya tapi itu tidak. Tentu, jika dimakan dalam kelimpahan mereka dapat menyebabkan kenaikan berat badan, tapi ini adalah kasus dengan makanan. Memotong karbohidrat hanya akan memberikan kerugian jangka pendek berat badan tetapi karbohidrat sehat dan olahraga akan melakukan yang sebaliknya. Mengapa ini terjadi? Izinkan saya untuk menjelaskan.

Karbohidrat adalah sumber pilihan tubuh bahan bakar. Selama latihan tubuh kita menggunakan karbohidrat dari glikogen otot, dan glukosa darah dalam rangka untuk membuat ATP. ATP adalah energi dan diperlukan untuk tubuh kita untuk melakukan pekerjaan. Ada tiga sistem yang menghasilkan ATP dalam tubuh kita selama latihan. Yang pertama adalah sistem phosphagen dan ia bertanggung jawab untuk produksi ATP awalnya selama latihan. Sistem ini cepat dan langsung tetapi tidak menghasilkan kapasitas besar ATP. Sistem phosphagen bekerja selama kurang lebih 14 detik dari latihan maka mulai menurun. Setelah sistem phospagen habis, Glikolisis kemudian mengambil kendali. Glikolisis adalah pemecahan glukosa dan pelepasan ATP dan asam piruvat. Dengan adanya asam piruvat oksigen masuk ke dalam energi yang menghasilkan siklus (Krebs Cycle) dengan lemak di mitokondria. kekuatan lemak energi menghasilkan siklus (Krebs Cycle) tetapi jika Anda tidak memiliki cukup glukosa tersedia, glikolisis melambat. Tanpa piruvat, siklus krebs berjalan lebih lambat dan metabolisme Anda menurun. Sebuah metabolisme yang lambat = penurunan berat badan lambat.

Untuk jumlah segalanya, karbohidrat yang diperlukan untuk memberikan glukosa untuk tubuh kita sebagai sumber bahan bakar. sumber bahan bakar ini memungkinkan kita untuk membuat energi dan latihan. Selama latihan kami tubuh kita memetabolisme karbohidrat dan dalam proses ini lemak dipecah dan dimanfaatkan juga. Dalam fisiologi olahraga ini diutarakan “Lemak terbakar di api karbohidrat.” Jadi jangan takut karbohidrat ketika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan. Makan mereka di moderasi dan memilih karbohidrat kompleks lebih karbohidrat sederhana. Ini adalah sumber energi Anda yang akan memungkinkan Anda untuk membakar lemak Anda.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s